Thursday, March 17, 2016

Efektifitas Metode Learning By Doing Untuk Pengembangan Emotional Intellegence (End)

Efektifitas Metode Learning By Doing Untuk Pengembangan Emotional Intellegence

DAFTAR PUSTAKA
Aini, Siti Nur, Upaya Meningkatkan Keterampilan Wudhu Melalui Metode Simulasi Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Kelas II Sekolah Dasar Negeri Ngawen Pati Tahun Pelajaran 2011/2012, Skripsi, Pati, STAI Pati, 2011.
Al-Ahmad, Muhammad bin Ibrahim,  Akhak-akhlak Buruk, Bogor, Pustaka Darul Ilmi, 2007.
Aqib, Zainal, Penelitian Tindakan Kelas, Bandung, Yrama Widya, 2006.
Arikunto, Suharsimi, Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek,  Jakarta, Rineka Cipta, 1996.
Asmawati, Luluk,  dkk,  Materi  Pokok  Pengelolaan  Kegiatan  Anak  Usia  Dini, Jakarta, Universitas Terbuka, 2008
Dewey, John, Experience and Education, alih bahasa John de Santo, Pengalaman dan Pendidikan, Yogyakarta,  Kepel Press, 2002.
Djamarah, Syaiful Bahari, Guru dan Anak Didik dalam Interaksi Edukatif, ,Jakarta, Rineka Cipta, 2000.
Goleman, Daniel,  Working  With  Emotional  Intelligence.terj.  Alih  Bahasa,  Alex Tri Kantjono Widodo, Jakarta, Gramedia Pustaka Utama, 2005.
Hasan, Maimunah, Pendidikan Anak Usia Dini, Jogjakarta, Diva Press, 2010.
http://fakagamauisu.wordpress.com/admistrasi/penerapan-metode-learning-by-doing-and-enjoyby-learning-dan-pengaruhnya-terhadap-minat-belajar-siswa-di-smp-plus-darul-ilmi-murni-kecamatan-namorambe/23/2/2014.
http://smktelkomdu.sch.id/berita -110- learning – by – doing – lebih –mudah - dipahami. Html /23/2/2014.
http://tarmizi.wordpress.com/2008/12/04/ model – pembelajaran – tematik -kelebihan-dan-kelemahannya/23/2/2014.
Iman, Muis Sad, Pendidikan Partisipatif: Menimbang Konsep Fitrah dan Progresivisme John Dewey, Yogyakarta, Safiria Insania Press, 2004.
Karimah, Sholihatul, Pengaruh Penerapan Metode Simulasi Terhadap Hasil Belajar PAI Bab Shalat di SD Negeri 01 Kalikalong Tayu Pati Tahun Pelajaran 2008/2009, Skripsi, Semarang, Universitas Wahid Hasyim Semarang, 2009.
Moeslichatoen R, Metode Pengajaran di Taman Kanak-kanak, Jakarta,  Rineka Cipta, 2004
Mudjiono, Dimyati dan, Belajar dan Pembelajaran, Jakarta, Rineka Cipta,  2002.
Mulyasa, E., Praktik Penelitian Tindakan Kelas, Bandung, Remaja Rosdakarya, 2010.
Sugiyono, Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, Bandung, Alfabeta, 2006.
Suryobroto, Sumadi, Psikologi Pendidikan, Jakarta, Raja Grafindo  Persada, 1984. 
Tasmara, Toto, Kecerdasan Ruhaniyah (Transendental Inteligence), Jakarta, Gema Insani, 2001.


Undang-undang RI. Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional, Jakarta, Sinar Grafika, 2009.

Usman, M. Basyiruddin, Metodologi  Pembelajaran Islam, Jakarta, Ciputat Press, 2002.

No comments:

Post a Comment